Video Ular Piton 7 Meter Mengamuk, Lihat Yang Terjadi Selanjutnya… Ngeri.!!
03:31
4,808,281
Reddit
Video Ular Piton 7 Meter Mengamuk, Lihat Yang Terjadi Selanjutnya… Ngeri.!!
Ada sebuah Video yang viral di media social yaitu, Detik detik Piton 7 Meter Serang Pawang setelah Santap Babi Hutan, Mengamuk karena Diganggu. Meskipun baru saja menelan babi, ular piton sepanjang 7 meter ini tetap saja masih ganas dan berusaha memangsa sang pawang. Ular piton dengan perut menggelembung itu masih menunjukkan agresifnya ketika diganggu dengan kain. Saat itu, ular piton berada di dalam kotak kayu yang sengaja dibuat sebagai tempat reptil itu tinggal. Ditonton banyak warga, pawang ular menunjukkan aksinya menaklukkan piton dalam keadaan kenyang. Ketika dilempar kain, dengan cepat piton menyambarnya dengan mulut menganga. Lalu, pada satu kesempatan, pawang ular berhasil memegang kepala ular yang ukurannya cukup besar. Tampak di dalam rekaman yang diunggah Arya Gading, meperlihatkan, seorang pawing yang tak mudah untuk mengangkat kepala piton itu. Saat dirinya berusaha menarik kepala piton, kaki pawang yang dekat dengan kotak kayu seketika disambar. Gigitan itu begitu kuat, ditambah lagi piton berusaha melilit tubuh sang pawang. Dalam keadaan kesakitan, pawang berusaha tetap tenang dan dibantu warga lain untuk melepaskan gigitan.
Halo sobat, selamat datang di channel vidio unik dan lucu dunia, disini sobat akan mendapatkan informasi tentang hal unik dan kreatif, unik dan lucu, serta informasi tentang kreasi unik, anda juga kan mendapatkan tentang info berita unik, serta fakta unik di dunia, disini anda juga akan mendapatkan informasi tentang manusia aneh,serta penampakan aneh, dan kejadian lucu, video viral dan video heboh.
Di channel ini juga terangkum beberapa vidio on the spot terbaru dan on the spot 2016.
Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di cnsoft.info/auth/jB9OB0Z1EVXeAzKjfQh-dw.html
terimakasih sobat atas kunjungan anda di channel kami, somoga terhibur dan bermanfaat.

评论
  • uh oh stinky
    uh oh stinky

    He deserved it.

  • Gagagaga G Ag agga
    Gagagaga G Ag agga

    👏👏👏👏👏

  • Habiba Djama
    Habiba Djama

    Siapa suruh ganggu ganggu itu mi rasanya

  • TANYA GOOGLE
    TANYA GOOGLE

    Kalo piton habis di kasih makan jangan langsung di handle, sebab tangan kalian yg habis megang ayam di kira itu makanan karna tangan kalian itu bau ayam sekedar memberi tau

  • arga putra
    arga putra

    tu pawangnya klo kena corona bs mati gk ularnya ntr

  • Jon John
    Jon John

    😃😃😃😃😃""""bodoh di peliharaaa...

  • Free fruit การเปลี่ยนแปลง
    Free fruit การเปลี่ยนแปลง

    อันตรายมาก😒😒😒

  • Vita Lova
    Vita Lova

    Sapa suruh lagi tidur diganggu

  • Papa Hnialum
    Papa Hnialum

    Garbage

  • linda mercedes
    linda mercedes

    Que fue la k se comió esa mendiga víbora

  • Meme Tech
    Meme Tech

    Niat pameer malah digigit...

  • Ann Gilroy
    Ann Gilroy

    Stop tormenting the poor animal , leave it in the wild were it belongs .

  • Vivi Atmayanti
    Vivi Atmayanti

    Kurang kerjaan, kliatan bgt klo tu pawang caper... itu namanya sdh mengganggu ular yg lg diam.

  • Dace York
    Dace York

    English?

  • Abi Abizar
    Abi Abizar

    Ngeri lietnya

  • Mahera shop
    Mahera shop

    Salah sendiri ngapain di ganguu

  • Robiah
    Robiah

    Sukurin lagian org uler lagi diem2 diganggu

  • Mul yana
    Mul yana

    Ni orang kurang kerja an jangan sok² an lah untung tidak ditelan

  • Dedek Aja
    Dedek Aja

    Ap yo thu....

  • Relah Nurlaila
    Relah Nurlaila

    Ga usah di pelihara itu ular... Kalo punya uang buat kasi makan ular lebih baik kasi makan orang

  • Mah Mudin
    Mah Mudin

    Manusia Bodoh.

  • Adenta Rafasyha
    Adenta Rafasyha

    Memang hobi tapi yang jelas apa itu mah cari penyakit kita kan beda sama bunatang dan hewan btul

  • Gita Sari
    Gita Sari

    Itu orang meresahkan warga Bagaimana jk jatuh korban

  • Siti Khotijah
    Siti Khotijah

    Ular di piara,,,jika sampe nyaplok si tuan tidak lah salah

  • Farish adam spiritual Journey 7777
    Farish adam spiritual Journey 7777

    Ular tu dah duduk diam2 dalam kotak.. bodoh pergi ganggu kacau! Biarlah dia rehat dulu.. bengong!

  • Siti Faikoh
    Siti Faikoh

    Itu bisa jadi pawangnya kasar .terus blm begitu pinter ..sampai begitunya ..😏

  • Vu Pho
    Vu Pho

    V

  • MIDYTrgemzz _
    MIDYTrgemzz _

    Anaconda

  • Lilik Sulastri
    Lilik Sulastri

    Mbok dibunuh aja ,malah dibuat tontonan,sekarang makan ternak entar ketemu manusia dilahab juga.ular itu jelmaan jin yg dibuang dari syurga jd tiap ketemu ular harus dibunuh.

  • Kardi Kar
    Kardi Kar

    Tumaaan

  • Adi Yaksa
    Adi Yaksa

    Kurang kerja..

  • rachmad rizky
    rachmad rizky

    Siapa suruh ganggu ular yang baru aja makan. Ya jelas" marah lah. Coba manusia juga di ganggu pas baru siap makan, pasti bakalan marah juga.

  • Destyana putri
    Destyana putri

    Epi tamala

  • Tuti Murtika
    Tuti Murtika

    Uh....orayna gede....

  • Intan Melsandi
    Intan Melsandi

    Kl blm bisa jadi pawang jngn maen2 y bng 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🙏

  • Pak Jordan
    Pak Jordan

    Geri aha

  • Titik Aldi1164
    Titik Aldi1164

    Hembb melihara kok ular.... Apa nggk ada hewan lain... LOL

  • Muhd Zikry
    Muhd Zikry

    Lama2 tuannya sendiri yg jadi makanan ular.. Sipawang juga syok2an ganggu pakai kain..

  • alex son
    alex son

    Schleichervbfhdheh chi DJFJWKF

  • alex son
    alex son

    Sentiencevhehcdhfhsjgu

  • Mukit Kit
    Mukit Kit

    Kok gk jinak bisa2 pawang di gi2t?

  • latifahaiiss _
    latifahaiiss _

    So soan si.

  • Dedi Ardiansyah
    Dedi Ardiansyah

    Main2 ko sma maut...mending ngopi wkwkwkwk....

  • tulang andi
    tulang andi

    Wowwwww.....sadisss guysss

  • Miduk Manalu
    Miduk Manalu

    Hatihati bro. Untung ada warga.kalau tidak..santapan lezzzat...

  • Ahmad Royyan
    Ahmad Royyan

    kisan nya yang diket

  • Ahmad Royyan
    Ahmad Royyan

    hih eri

  • Sultoni aprianto Sulton
    Sultoni aprianto Sulton

    Sok jadi pawang lo

  • Juhaedi Edi
    Juhaedi Edi

    Pawang bodoh

  • BarBar Gaming
    BarBar Gaming

    Yaelah bang udh bagus diem diem tuh ular malah di ganggu

  • Raja Raja te
    Raja Raja te

    Npain pelihara ular lbih baik kucing sahabat nabi lgi

  • kopok cantik
    kopok cantik

    Dih

  • Davit Kalem
    Davit Kalem

    Ealah, mau miara. Deket aja udah takut apalagi miara:v

  • fandy afan
    fandy afan

    Itu ular ataw tali?

  • ABDULLAH MARIE
    ABDULLAH MARIE

    Saya senang dengan canel ini karena respon dengan penggemarnya dan Kami ucapkan ribuan terimakasih atas apresiasi yang tinggi dari saudara yang telah saling membangun Chanel kita dan mari saling membangun untuk menuju kesuksesan dan terimakasih juga atas kunjungannya ,, jangan bosan untuk beri saran yang bersifat membangun buat chanel kita ya……. salam sukses dari kami dan moga Allah membukakan Jalan Kesuksesan untuk kita semua

  • Dolfinus Yarollo
    Dolfinus Yarollo

    Kalau tidak di gangu pasi ularnya tdk gigit

  • halimah Siti
    halimah Siti

    Kalaw digigit ular pyton di siram air

  • Mustofa Aja
    Mustofa Aja

    WiFi nya lemot banget

  • Imam Romendon
    Imam Romendon

    Mengerikan banget

  • Lancar dan Barokah
    Lancar dan Barokah

    Ular berbahaya bisa makan nyawa.sudahlah kasih ke kebun binatang takutnya ada anak kecil lg main di caplok.apa lg tempatnya begitu.

  • Wiwit Andayani
    Wiwit Andayani

    Serem

  • Ibu Ngatiyem
    Ibu Ngatiyem

    Sy lihat ular suka banget.kenapa kok klu di suruh megang ngak berani.ya.

  • Siti Rokayah
    Siti Rokayah

    Lebih baik pelihara kambing ada mangfa'at nya dari pd ular... selain tida ada mangfaat jg berbahaya...!

  • exxsan mbedik
    exxsan mbedik

    soktau pawang huuuu

  • Amin alsie
    Amin alsie

    Wawwwwwe

  • Gunawan YouTube
    Gunawan YouTube

    4.1 JT viewer

  • Venfe Bera
    Venfe Bera

    Dakoa sa otin uyy mura mag bilat nimo imo tingog loloan ni TomTom😁

  • Echa Sultan
    Echa Sultan

    ular d permaikan bisa bisa makan tuan iih gk deh

  • لا إله إلاالله
    لا إله إلاالله

    .

  • eric arboleda
    eric arboleda

    kadagul na pitun a yan..agyu nka laklakan yan.mate nka bugok...

  • Dasril Johny
    Dasril Johny

    Untung gak kena titit loe

  • dirwan Yuliansyah
    dirwan Yuliansyah

    Subskraiip itu gratis, gais gais jga gratis, gais gaiss, gaiss gaiss

  • Edo Duta
    Edo Duta

    Pawang nya kurang sekolah..

  • Wahida Rezai
    Wahida Rezai

    🤔🤔🤔🤔🤔🤔🙄🙄🙄🙄

  • Inoez mitte
    Inoez mitte

    Laaa pawang bungul

  • ALI PENJAGA ARJUNA GYM
    ALI PENJAGA ARJUNA GYM

    Waooo

  • Jerome Sears
    Jerome Sears

    Hey guys! ✋😁

  • Suraya Ariffin
    Suraya Ariffin

    So many idiots

  • Yudhi Hendra
    Yudhi Hendra

    Bism..Sekedar berbagi.. Kalau udah dililit ular piton cepat kasih segenggam tembakau masukan dimulut lilitan ular piton tersebut lemah kerena mabuk bila terkena tembakau ...tembakau itu buat senjata kami menghadapi ular piton besar didaerah kami pedalaman kalimantan yg besar dan panjang 20 - 35meter tidak ada apa nya ular itu ... Senjata nenek moyang turun temurun ke anak cucu... silahkan buktikan SETUJU LIKE👍😀

  • Tgh Hjk
    Tgh Hjk

    Biasanya, orang yg suka plihara binatang buas, nanti matinya di mangsa pliharaan nya.. Byk yg sdh terjadi

下一个